Elma Theana: Ini Panggilan yang Pertama

Kompas.com - 08/09/2016, 11:32 WIB
Artis peran Elma Theana tiba di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (8/9/2016). Ia dimintai keterangan terkait kasus kepemilikan senjata api yang ditemukan di rumah Gatot Brajamusti. KOMPAS.COM/DIAN REINIS KUMAMPUNGArtis peran Elma Theana tiba di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (8/9/2016). Ia dimintai keterangan terkait kasus kepemilikan senjata api yang ditemukan di rumah Gatot Brajamusti.
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis sinetron Elma Theana memenuhi panggilan penyidik Resmob Polda Metro Jaya, Kamis (8/9/2016).

Elma datang bersama kuasa hukumnya, Ina Rachman, pada pukul 11.35 WIB. Dengan senyum lebar, Elma menyempatkan diri menyapa wartawan.

"Hari ini saya memenuhi panggilan polisi untuk kasus kepemilikan senjata yang ditemukan di Pondok Pinang," ujarnya saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis pagi.

Sebagai informasi Elma dimintai keterangan terkait kasus kepemilikan senjata api yang melibatkan Gatot Brajamusti, mantan guru spiritualnya.

Namun pemain sinetron Senandung Masa Puber ini enggan mengungkap apa yang akan ia sampaikan kepada penyidik.

"Jangan tanya materi. Nanti aja," jelasnya.

Elma menambahkan bahwa panggilan ini adalah panggilan ini adalah yang pertama. "Baru pertama, ini yang pertama," ujarnya seraya berlalu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.