Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Elma Theana: Gatot Brajamusti Tunjukkan Senjata Api agar Muridnya Tak Membelot

Kompas.com - 08/09/2016, 16:08 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran Elma Theana mengatakan, Gatot Brajamusti pernah menunjukkan senjata api kepadanya dan murid lain di padepokannya di Sukabumi, Jawa Barat.

"Cuma ditunjukkan senjata api, buat bercandaan. Untuk keyakinan kalau ada senjata," ujar Elma seusai diperiksa di Resmob Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (8/9/2016).

Bintang Pernikahan Dini itu mengatakan, Gatot hanya menunjukkan senjata itu. "Untuk keyakinan kita saja sebagai muridnya katanya," ucapnya.

Menurut Elma, Gatot ingin murid-muridnya setia pada ajarannya. "Bahwa kita supaya yakin kepada guru dan supaya tidak membelot-lah," ujar Elma.

Sebelumnya diberitakan, Elma merupakan salah satu artis yang dimintai keterangan penyidik Polda Metro Jaya terkait kasus kepemilikan senjata api ilegal dengan tersangka Gatot Brajamusti.

Polisi berencana memanggil bintang-bintang dan sutradara film produksi Brajamusti Film milik Gatot, salah satunya adalah film Azrax.

Film Azrax, yang disutradarai oleh Dedi Setiadi, yang tokoh-tokohnya antara lain diperankan Gatot Brajamusti, Nadine Chandrawinata, Yama Carlos, Piet Pagau, Elma Theana, dan Reza Artamevia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com