Ini Alasan Anang-Ashanty Tak Hadiri Ulang Tahun Putri Krisdayanti

Kompas.com - 10/09/2016, 18:11 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Anak pertama vokalis Krisdayanti dan Raul Lemos, Amora Lemos, merayakan ulang tahun ke-5 hari ini, Sabtu (10/9/2016).

Putra putri Krisdayanti hasil pernikahannya dengan artis musik Anang Hermansyah, yakni Aurel dan Azriel, tampak hadir dalam acara itu. Namun, tak terlihat Anang dan Ashanty mendampingi mereka.

Aurel, yang ditemui usai acara mengungkapkan alasan orangtuanya berhalangan hadir.

"Karena Pipi sama Bunda (Ashanty) lagi ada keperluan, jadi enggak bisa datang. Jadi aku sama Jiel sama Arsy yang dateng," ucapnya dalam wawancara di Hotel Four Season, Jakarta Selatan, Sabtu sore.

Penyebab absennya Anang-Ashanty kali ini, kata Aurel, sudah diketahui oleh Kridayanti.

"Kalau Bunda kan udah WhatsApp-an sama Mimi (biasa Aurel menyapa Krisdayanti). Mereka sudah sering banget WhatsApp-an. Mungkin sudah ngomong sih. Mimi juga tahu kenapa Bunda enggak bisa datang," ucapnya.

"Salam saja dari Pipi," timpal Azriel yang duduk di samping Aurel.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.