Putri Krisdayanti Ulang Tahun, Ashanty "Ribet" Persiapkan Ini

Kompas.com - 10/09/2016, 18:38 WIB
Anang Hermansyah dan keluarga diabadikan setelah menggelar prosesi selamatan tujuh bulanan Ashanty Siddik di kediamannya di Villa Cinere Mas, Depok, Jawa Barat, Minggu (21/8/2016). Tri Susanto SetiawanAnang Hermansyah dan keluarga diabadikan setelah menggelar prosesi selamatan tujuh bulanan Ashanty Siddik di kediamannya di Villa Cinere Mas, Depok, Jawa Barat, Minggu (21/8/2016).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis musik dan politisi Anang Hermansyah bersama istrinya Ashanty tak sempat menghadiri perayaan ulang tahun putri vokalis pop Krisdayanti, Amora Lemos, hari ini.

Namun, pasangan selebriti itu tak lupa menitipkan kado lewat putra putri mereka, Aurel dan Azriel Hermansyah.

"Kado yang kami bawa itu dari Bunda sama Pipi," kata Aurel yang didampingi adiknya di Hotel Four Season, Jakarta Selatan, Sabtu (10/9/2016).

"Tadi kami nyampe, Bunda tanya, 'Enggak lupa kan bawa kadonya?' 'Iya sudah'. Sudah ribet banget deh," tambahnya.

Hanya saja, Aurel dan adiknya enggan membocorkan kado apa yang mereka berikan untuk Amora di hari ulang tahunnya yang ke-5.

Satu yang pasti, kado itu menjadi spesial karena sudah dipersiapkan jauh-jauh hari oleh Ashanty.

"Sama Bunda memang sudah dibeliin sih dari lama Ada deh... pokoknya kami bawain kado. Sesuatu yang bisa Amora pakai teruslah. Berguna," kata Aurel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.