Begini Kedekatan Ayu Ting Ting dan Krisdayanti

Kompas.com - 10/09/2016, 19:31 WIB
Ayu Ting Ting usai menghadiri ulang tahun anak Krisdayanti di Hotel Four Season, Jakarta Selatan, Sabtu (10/9/2016). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGAyu Ting Ting usai menghadiri ulang tahun anak Krisdayanti di Hotel Four Season, Jakarta Selatan, Sabtu (10/9/2016).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting menceritakan hubungan pertemanannya dengan vokalis Krisdayanti atau KD. Meski mengaku tak begitu dekat dan intens bertemu, komunikasi mereka terjalin dengan baik.

"Mbak KD baik banget. Kalau ketemu aku, dia baik banget. Dia yang nyapa duluan," ujar Ayu usai menghadiri acara ulang tahun putri Krisdayanti, Amora Lemos, di Hotel Four Season, Jakarta Selatan, Sabtu (10/9/2016).

Pelantun "Sambalado" mengatakan, Krisdayanti menelepon langsung manajernya untuk memintanya hadir di pesta ulang tahun Amora.

Karena mengingat sang diva begitu baik dan ramah kepadanya, Ayu yang sebenarnya mengaku memiliki acara keluarga hari ini, menyempatkan datang.

"Dia telepon manajer Ayu, minta aku dateng. Alhamdulilah hari ini bisa, karena deket (acara lain) ya sudah sebentaran," katanya.

Namun, Ayu tak mengajak sang buah hati bersamanya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Ngajak Bilqis takutnya lama. Bilqis tuh senang banget sama Hello Kitty. Kalau ikut, dia pasti seneng dan dia pasti enggak mau pulang," ucap Ayu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.