Krisdayanti-Raul Lemos Bikin Pesta Mewah untuk Ulang Tahun Putrinya

Kompas.com - 10/09/2016, 19:42 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan pembawa acara Jessica Iskandar menilai perayaan ulang tahun anak pertama Krisdayanti dan Raul Lemos, Amora Lemos, digelar secara mewah.

"Ini sih kalau menurut aku mewah ya ulang tahunnya," kata Jessica di Hotel Four Season, Jakarta Selatan, Sabtu (10/9/2016).

Tokoh kartun Hello Kitty, lanjut Jessica, menjadi tema utama acara ulang tahun Amora yang ke-5. Nuansa merah muda berpadu putih menghiasi seluruh dekorasi ruangan acara.

Kridayanti dan Amora mengenakan gaun merah muda layaknya seorang putri, Raul bersama putra mereka menggenakan setelan jas krem.

"Di atas itu nuansanya pink. Terus semuanya pakai baju pink. Mimi dan keluarga, Amora. Gemes, anaknya suka Hello Kitty," kata Jessica.

Dari foto-foto yang beredar di Instagram, tampak kue ulang tahun Amora berbentuk istana setinggi lima tingkat. Boneka-boneka Hello Kitty tertata di sudut-sudut ruangan.

Tak hanya itu, ada replika istana merah muda berukuran besar di belakang kue. Di tengahnya ada foto Amora dan tulisan namanya. Ada pula photo booth dengan latar gerbang Hello Kitty.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.