"Warkop DKI Reborn" Tembus 1 Juta Penonton dalam Tiga Hari

Kompas.com - 10/09/2016, 20:57 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kendati didera isu pembajakan, film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 seakan tak goyah. Dalam waktu tiga hari penayangan, film garapan sutradara Anggy Umbara berhasil menembus angka satu juta penonton.

"Ini suatu yang luar biasa. Mendapatkan satu juta penonton dalam tiga hari. Ini sebuah pencapaian yang sungguh di luar dugaan," ucap produser Falcon Pictures, Frederica, dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Sabtu (10/9/2016).

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada penonton film Indonesia karena sudah mengapresiasi film tersebut secara positif.

Sementara itu, Abimana Aryasatya yang memerankan tokoh Dono, menilai perjuangan film yang dibintanginya bersama Tora Sudiro dan Vino G Bastian itu belum sampai titik akhir.

"Bagi saya ini masih tahap awal. Kami baru memasuki babak berikutnya. Makanya saya semangat untuk terus promosi. Lebaran Haji juga kami akan terus promosi. Mudah-mudahan jumlah penontonnya akan terus bertambah," kata Abimana.

Sebagai informasi, Warkop DKI Reborn mendapatkan 270.000 penonton saat hari pertama tayang pada 8 September 2016 lalu. Sementara, hari kedua, film ini memperoleh 400.000 penonton.

Kompas TV Dibajak, Produser "Warkop DKI Reborn" Lapor Polisi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.