Indro: Terima Kasih Sudah Menonton Film "Warkop DKI Reborn"

Kompas.com - 11/09/2016, 19:28 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Komedian Indro Warkop tidak mau terlena kesuksesan film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part I, yakni ditonton lebih dari 1 juta orang hanya dalam tiga hari penayangan.

Film yang dibintanginya Indro bersama Tora Sudiro, Vino G Bastian, dan Abimana Aryasatya itu diputar perdana pada 8 September 2016 lalu.

"Ini prestasi yang disyukuri. Mudah-mudahan kami tidak mendongakkan kepala, tetapi lebih menundukkan kepala. Bagaimana pun ini kerja kolektif semua tim," kata Indro saat menggelar jumpa pers di XXI Blok M Square, di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (11/9/2016).

Pemilik nama lengkap Indrodjojo Kusumonegoro tersebut mengucapkan terima kasih kepada para penikmat film Tanah Air yang sudah menonton.

Menurut dia, kedatangan mereka ke gedung bioskop merupakan apresiasi terhadap film-film Warkop DKI.

"Yang paling penting adalah kita dapatkan cinta dari penonton. Kami berterima kasih," katanya.

Indro pun menyatakan bahwa momentum tersebut bisa menjadi tongak kembalinya kebangkitan industri film Tanah Air.

"Semoga momentum ini kita jadikan bangkitnya film Indonesia. Belakangan juga banyak film yang membanggakan film Indonesia," ucapnya.

"Semoga dengan rekor film ini bisa merangsang bangkitnya film Indonesia. Terima kasih kepada penonton yang sudah percaya kepada film Indonesia," timpal sutradara Anggy Umbara.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.