Jokowi Tonton "Warkop DKI Reborn", Indro Ucapkan Terima Kasih

Kompas.com - 11/09/2016, 20:13 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Indro Warkop mengucapkan rasa terima kasih kepada Presiden Joko Widodo yang meluangkan waktu menonton film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1.

Jokowi bersama rombongan diketahui menonton film yang diperani oleh Abimana Aryasatya (Dono), Vino G Bastian (Kasino), dan Tora Sudiro (Indro) pada Sabtu (10/9/2016) di Lippo Plaza, Bogor. Ia menonton dengan tiket reguler.

"Respect sih saya sama Pak Jokwoi. Terima kasih Pak Jokowi," kata Indro saat jumpa pers pengumuman 1 juta lebih penonton film tersebut di XXI Blok M Square, di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (11/9/2016).

Indro berpendapat, apa yang telah dilakukan oleh orang nomor 1 Indonesia itu merupakan sebagai wujud apresiasinya terhadap film Indonesia.

"Kelihatannya Pak Jokowi mau memberikan secara khusus apresiasinya kepada film Indonesia. Ini jawaban dari doa beliau untuk perfilman Indonesia. Dia nonton tanpa protokoler ketat, cuma dikawal beberapa aja. Makasih banget buat Pak Jokowi," ucap Indro.

Kompas TV Presiden Jokowi Juga Nonton Film Warkop DKI Reborn
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.