Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Glenn Alinskie Takut Pingsan Saat Temani Chelsea Olivia Melahirkan

Kompas.com - 12/09/2016, 10:43 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com – Glenn Alinskie membuktikan bahwa ia adalah suami siaga dengan menemani sang istri, Chelsea Olivia di ruang bersalin.

Meski demikian, Glenn mengaku khawatir pingsan ketika menyaksikan Chelsea melahirkan putri pertama mereka, Nastusha Olivia Alinskie, melalui proses persalinan caesar, Jumat (9/9/2016).

"Iya saya menemani dari awal sampai akhir. Tadi saya juga sempat takut pingsan. Tapi pada akhirnya enggaklah," cerita Glenn saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Kelahiran putri pertamanya merupakan momen bersejarah dalam hidupnya. Tak heran, jika perasaan Glenn campur aduk menanti kehadiran anaknya.

"Seru banget dan deg-degan banget. Apa ya rasanya, gimana ya, pertama kali juga dan sesuatu yang beda dan susah dijelasin dengan kata-kata," kata Glenn.

"Dan pas lihatin bayinya keluar kayak percaya enggak percaya. Pertama kali pegang, pertama kali sentuh, enggak tahu ya, kalau bayi orang lain tuh kayak enggak berani pegang. Tapi tadi pas baru lahir tadi berani langsung megang. Perasaannya bedalah," kata Glenn.

Glenn mengaku berdebar sejak pertama kali Chelsea masuk ruang operasi. Ia khawatir melihat istrinya akan menjalani operasi caesar.

"Tetapi untungnya kita percaya sama dokter. Tetapi tetap deg-degan sih, namanya juga istri sendiri yang dibelek tapi tadi berani sih," kata Glenn. (Novrina)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com