Glenn Alinskie Takut Pingsan Saat Temani Chelsea Olivia Melahirkan

Kompas.com - 12/09/2016, 10:43 WIB
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com – Glenn Alinskie membuktikan bahwa ia adalah suami siaga dengan menemani sang istri, Chelsea Olivia di ruang bersalin.

Meski demikian, Glenn mengaku khawatir pingsan ketika menyaksikan Chelsea melahirkan putri pertama mereka, Nastusha Olivia Alinskie, melalui proses persalinan caesar, Jumat (9/9/2016).

"Iya saya menemani dari awal sampai akhir. Tadi saya juga sempat takut pingsan. Tapi pada akhirnya enggaklah," cerita Glenn saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Kelahiran putri pertamanya merupakan momen bersejarah dalam hidupnya. Tak heran, jika perasaan Glenn campur aduk menanti kehadiran anaknya.

"Seru banget dan deg-degan banget. Apa ya rasanya, gimana ya, pertama kali juga dan sesuatu yang beda dan susah dijelasin dengan kata-kata," kata Glenn.

"Dan pas lihatin bayinya keluar kayak percaya enggak percaya. Pertama kali pegang, pertama kali sentuh, enggak tahu ya, kalau bayi orang lain tuh kayak enggak berani pegang. Tapi tadi pas baru lahir tadi berani langsung megang. Perasaannya bedalah," kata Glenn.

Glenn mengaku berdebar sejak pertama kali Chelsea masuk ruang operasi. Ia khawatir melihat istrinya akan menjalani operasi caesar.

"Tetapi untungnya kita percaya sama dokter. Tetapi tetap deg-degan sih, namanya juga istri sendiri yang dibelek tapi tadi berani sih," kata Glenn. (Novrina)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.