Glenn Alinskie Jelaskan Arti Nama Putrinya

Kompas.com - 12/09/2016, 14:03 WIB
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com – Pasangan muda Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia kini telah menjadi orangtua bagi bayi perempuan.

"Dia lahir jam 09.00 pagi, tanggal 9, bulan 9, jadi tanggal lahir yang bagus ya," kata Glenn saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Mereka menamai bayi yang lahir dengan berat 3,7 kilogram dan panjang 50 sentimeter itu Nastusha Olivia Alinskie.

"Nastusha itu dari nama Rusia yang artinya paling cantik dan yang paling pintar dan baik hari," kata Glenn.

Glenn mengaku, ia dan Chelsea mengalami kesulitan memilih nama untuk sang putri. Setelah berdiskusi, mereka pun sepakat memilih nama Nastusha.

“Kita sama-sama cari yang terbaik karena cari nama kan paling susah, bingung dan dilema. Karena banyak banget nama yang bagus-bagus dan kita mau cari yang artinya bagus, yang disebutnya juga enak.

"Nah, Nastusha ini akhirnya ketemu karena artinya juga sangat bagus dan unik, yang paling cantik, pintar, baik hati karena itu doa-doa kita juga untuk Nastusha," kata Glenn. (Novrina)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.