Ahmad Dhani: Tahun Depan Lebih Berani Memotong Sapi

Kompas.com - 12/09/2016, 19:04 WIB
|
EditorKistyarini

BEKASI, KOMPAS.com - Musisi Ahmad Dhani bersilaturahim ke kediaman politisi Partai Keadilan Sejahtera, Sa'aduddin, di Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, pada hari raya Idul Adha, Senin (12/9/2016).

Sebagai informasi, Sa'aduddin hendak maju sebagai bakal calon bupati dalam Pilkada Kabupaten Bekasi pada 2017. Rencananya Dhani akan mendampinginya sebagai bakal calon wakilnya.

Di kediaman Sa'aduddin, untuk kali pertama Dhani ikut memotong sapi. Ia mengakui mengalami sedikit kesulitan.

"Untuk sapi pertama kali. Kambing sering. Sapi memang susah, enggak gampang, ada gelambirnya, susah," kata Dhani, Senin.

Karena itu ia akan belajar dari Sa'aduddin agar tahun depan bisa melakukannya dengan lebih lancar.

"Harusnya saya juga bisa motong sapi, nanti belajar lagi sama pak ustad nih (Sa'aduddin) karena ada teknik khusus. Tadi saya sudah lihat cara-caranya. Tahun depan sudah beranilah," paparnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.