DJ Una Takut Hewan Kurban Miliknya Akan Meronta-ronta

Kompas.com - 12/09/2016, 19:50 WIB
DJ Una diabadikan sesudah mengisi acara sebuah program televisi swasta di kawasan Taman Mini Indonesia (TMII), Jakarta Timur, Sabtu (16/1/2016) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANGDJ Una diabadikan sesudah mengisi acara sebuah program televisi swasta di kawasan Taman Mini Indonesia (TMII), Jakarta Timur, Sabtu (16/1/2016) malam.
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Disc Jockey Putri Una Astari atau DJ Una mengaku bahwa ia biasanya merasa takut ketika hewan kurban miliknya akan meronta-ronta saat disembelih.

"Ada pernah pengalaman yang hewannya meronta-ronta, ngamuk, nah aku baru takut," kata Una dalam siaran pers yang dikirim Global Qurban-Aksi Cepat Tanggap, Senin (12/9/2016).  

Namun, kali ini Una tak lagi ketakutan saat menyaksikan langsung penyembelihan hewan kurban miliknya di Kampung Siring, Desa Tanjung Manis, Serang, Banten.

"Enggak takut sih, mungkin karena hewan kurbanya sendiri tenang ya. Tadi aku juga sudah lihat sendiri kambingnya dipotong, enggak takut," katanya lalu tertawa.

Menurut Una, ini merupakan kali pertama ia berkurban di luar kampung halamannya.

"Alhamdulillah setiap tahun pasti kalau mampu biasanya kurban dengan keluarga, sama mama-papa di Medan, karena kampung aku di Medan. Tapi tahun ini khusus Una bersama Aksi Cepat Tanggap dan Imarindo kurbanya di Kampung Siring, Anyer," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.