Nikita Mirzani: Aku Tuh Tak Akan Pernah Bisa Terganti

Kompas.com - 13/09/2016, 13:41 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Nikita Mirzani tak menampik bahwa saat ini citra sebagai perempuan seksi atau penggoda sudah sangat melekat kepadanya.

"Susah loh untuk dapetin image yang seperti itu. Apalagi sudah melekat. Jadi Niki tuh tidak akan pernah bisa terganti-lah," ucapnya kepada Kompas.com dalam wawancara di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (2/9/2016) malam.

Karena merasa nyaman dan menganggapnya hanya sebagai bagian dari dunia seni peran yang ia geluti, Nikita tak merasa khawatir sering memerankan karakter perempuan penggoda.

"Kalau Niki mah selagi masih dikasih rezeki sama Tuhan kenapa enggak? Emang lagi larisnya di situ, ya kenapa enggak juga," kata Nikita.

Pemain film Comic 8 ini mengungkapkan sebenarnya sebentar lagi ia bakal memainkan peran yang berbeda dari biasanya. Namun, Nikita belum mau berbagi soal itu.

"Ada sih (peran lain). Tapi itu bakalan shooting. Masih nanti. Film baru," ucap Nikita.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.