Ini Kata Nikita Mirzani Soal Cap Pencari sensasi

Kompas.com - 13/09/2016, 14:30 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Nikita Mirzani mengatakan bahwa ia tak pernah dengan sengaja mencari sensasi demi mendapatkan ketenaran.

Hal itu ia katakan untuk menanggapi pandangan orang-orang terhadapnya selama ini.

"Bukan nyari sensasi sih sebetulnya. Sensasi itu datang sendiri ke diri Niki tanpa diduga duga. Ya gitu," kata Nikita saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (2/9/2016) malam.

Jika ada beragam masalah yang menerpanya, dari perkelahian di klub malam hingga yang terbaru tentang isu prostitusi, Nikita menegaskan ia tak pernah merencanakan itu.

Nikita kembali menegaskan bahwa masalah apapun yang membuatnya menjadi bahan pemberitaan bukan kesengajaan.

"Niki enggak pernah rencanain satu kejadian di hidup Niki yang menimpa. Jadi semua memang datang dengan sendirinya," kata ibu dua anak itu.

"Kan kasus ya kasus, nyari duit ya tetep. Tetapi alhamdulillah sekarang kasusnya udah selesai. Terus masih dipercaya sama orang untuk masih ikut kerja sama di filmnya. Niki sih seneng," tambahnya.

Nikita juga enggan menanggapi netizen di dunia maya yang seringkali melempar kata-kata caci maki kepadanya. Justru komentar negatif itu, lanjutnya, bisa berbalik menjadi hal positif baginya.

"Kan udah biasa kalau di-bully. Makin di-bully, followers-nya makin banyak. Malah Niki seneng. Niki mau tahu banyak apa sih Niki punya haters. Enggak ngaruhlah. Haters kan enggak bikin Niki enggak bisa makan. Haters enggak bikin Niki jadi down," kata Nikita.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.