Hamil pada Usia Ke-35, Ussy Sulistiawaty Merasa Kelelahan

Kompas.com - 14/09/2016, 21:12 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi Ussy Sulistiawaty mengatakan bahwa pertambahan usia cukup memengaruhi stamina seorang wanita yang sedang mengandung. Hal ini dirasakan langsung oleh Ussy yang hamil pada usia ke-35.

"Mungkin karena usia juga ya, aku hamil ini kan pada usia 35 tahun," ujarnya saat dijumpai di Gedung Trans, Jalan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (14/9/2016).

Karena itulah Ussy mulai selektif memilih aktivitas pekerjaan kendati tidak membatasinya. Jika sebelumnya kerap pulang hingga larut malam, kini ia memilih kembali ke rumah lebih awal untuk beristirahat demi menjaga bayi dalam kandungannya.

Meskipun demikian, Ussy merasa bersyukur telah diberikan amanah kembali oleh Sang Pencipta. Ia juga bahagia lantaran sang suami, pembawa acara Andhika Pratama, selalu mendukungnya.

"Dia sih support banget. Dia tahu ya dan percaya kalau istrinya ngelakuin hal semampunya," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.