Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Margot Robbie-Warner Bross Capai Kesepakatan untuk "Spinoff" Harley Quinn

Kompas.com - 15/09/2016, 15:45 WIB
Irfan Maullana

Penulis

KOMPAS.com - Margot Robbie kembali terikat kerja sama dengan rumah produksi Warner Bros.

Artis peran asal Australia ini dikabarkan telah menandatangani kesepakatan dengan studio penggarap film Suicide Squad untuk mengengembangkan dan memproduksi film baru di bawah bendera rumah produksinya sendiri, LuckyChap Entertainment.

Robbie disebut akan memproduseri dan mengembangkan proyek ini bersama rekan seangkatannya di LuckyChap, yakni Tom Ackerley, Josey McNamara, dan Sophia Kerr.

Sebelumnya, Robbie diketahui sukses mencuri perhatian berkat perannya dalam film The Wolf of Wall Street.

Kendati masih berusia 26 tahun, ia dapat menangkap peluang dan mengontrol perjalanan kariernya dengan cepat seperti kebanyakan aktor sukses, terutama para artis peran perempuan, sebelum ia mengembangkan sayapnya ke dunia produksi.

Selanjutnya Robbie dan LuckyChap akan mengerjakan proses pascaproduksi untuk proyek perdana mereka sebagai produser film thriller terbaru, Terminal.

Di sisi lain LuckyChap juga diketahui sedang mengembangkan dan memproduksi film biografi Tonya Harding, I, Tonya, di mana sang aktris dipastikan bakal bermain.

Mereka juga sedang mengembangkan sebuah cerita yang diadaptasi dari novel Bad Monkeys karya Matt Ruff.

Sementara itu, Warner Bros juga telah membangun hubungan baik dengan Robbie sejak ia membintangi Focus dan The Legend of Tarzan sebelum sang bintang menjadi kunci kesuksesan Suicide Squad dalam meraup untung sebesar 700 juta dollar AS secara global.

Dengan begitu, Robbie telah dipastikan bakal menggarap dua proyek berbeda bersama Warner, yakni spinoff film Suicide Squad yang mengangkat kisah Harley Quinn, di mana ia akan menjadi produser eksekutifnya serta membintangi film adaptasi karya Dean N Jensen, Queen of the Air.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com