Aktor "Space Sheriff Sharivan" Bakal Hadir di Indonesia Comic Con 2016

Kompas.com - 15/09/2016, 18:05 WIB
Space Sheriff Sharivan YouTubeSpace Sheriff Sharivan
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor legendaris Jepang, Hiroshi Watari,  yang dikenal dengan perannya sebagai Den Iga alias Space Sheriff Sharivan dalam Uchuu Keiji Sharivan, akan menghadiri Indonesia Comic Con (ICC) 2016.

Kepastian akan kabar ini langsung disampaikan pihak penyelenggara Indonesia Comic Con 2016 melalui siaran pers, Kamis (15/9/2016).

"Bersiaplah untuk menghadiri acara Indonesia Comic Con pada tanggal 1 dan 2 Oktober 2016 di Jakarta Convention Center," kata General Manager Reed Panorama Exhibitions dan Reed POP, James Boey.

ICC 2016 meyuguhkan serangkaian acara yang akan membuat tahun ini lebih meriah. Lebih dari 30 pelaku legendaris dunia kultur pop akan tampil. Di antaranya ada Space Sheriff Sharivan hingga vokalis Jepang Akira Kushida.

"Kami sangat senang dan bangga dapat menggabungkan seluruh aspek pop culture dan fans-nya di Indonesia melalui acara Indonesia Comic Con 2016. Kami tidak sabar untuk menghadirkan satu pengalaman yang sangat berkesan dan tidak dapat dilupakan oleh para pengunjung nanti," kata James.

"Seluruh pecinta anime, manga, tv series, komik, film dan pop culture dapat menghadiri acara Indonesia Comic Con 2016 ini nanti di bulan Oktober 2016," lanjutnya.

Selain itu, pecinta film Star Wars juga tak ketinggalan akan dimanjakan dengan Star Wars Rouge One edisi spesial dari PT Walt Disney Indonesia yang mengeluarkan paket eksklusif Special Edition Battle-Worn BB-8 & Force Band dari Sphero, di mana fans dapat mengendalikan BB-8 dengan "force".

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Masih dalam kesempatan yang sama, Royal Selangor akan menampilkan koleksi Star Wars yang antara lain Limited Edition of Darth Vader, Han Solo & Princess Leia, Limited Edition Captain Phasma, Kylo Ren, dan Limited Edition Diorama Luke vs Rancor.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.