Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aktor "Space Sheriff Sharivan" Bakal Hadir di Indonesia Comic Con 2016

Kompas.com - 15/09/2016, 18:05 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor legendaris Jepang, Hiroshi Watari,  yang dikenal dengan perannya sebagai Den Iga alias Space Sheriff Sharivan dalam Uchuu Keiji Sharivan, akan menghadiri Indonesia Comic Con (ICC) 2016.

Kepastian akan kabar ini langsung disampaikan pihak penyelenggara Indonesia Comic Con 2016 melalui siaran pers, Kamis (15/9/2016).

"Bersiaplah untuk menghadiri acara Indonesia Comic Con pada tanggal 1 dan 2 Oktober 2016 di Jakarta Convention Center," kata General Manager Reed Panorama Exhibitions dan Reed POP, James Boey.

ICC 2016 meyuguhkan serangkaian acara yang akan membuat tahun ini lebih meriah. Lebih dari 30 pelaku legendaris dunia kultur pop akan tampil. Di antaranya ada Space Sheriff Sharivan hingga vokalis Jepang Akira Kushida.

"Kami sangat senang dan bangga dapat menggabungkan seluruh aspek pop culture dan fans-nya di Indonesia melalui acara Indonesia Comic Con 2016. Kami tidak sabar untuk menghadirkan satu pengalaman yang sangat berkesan dan tidak dapat dilupakan oleh para pengunjung nanti," kata James.

"Seluruh pecinta anime, manga, tv series, komik, film dan pop culture dapat menghadiri acara Indonesia Comic Con 2016 ini nanti di bulan Oktober 2016," lanjutnya.

Selain itu, pecinta film Star Wars juga tak ketinggalan akan dimanjakan dengan Star Wars Rouge One edisi spesial dari PT Walt Disney Indonesia yang mengeluarkan paket eksklusif Special Edition Battle-Worn BB-8 & Force Band dari Sphero, di mana fans dapat mengendalikan BB-8 dengan "force".

Masih dalam kesempatan yang sama, Royal Selangor akan menampilkan koleksi Star Wars yang antara lain Limited Edition of Darth Vader, Han Solo & Princess Leia, Limited Edition Captain Phasma, Kylo Ren, dan Limited Edition Diorama Luke vs Rancor.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com