Ariana Grande Bahagia Berpacaran dengan Penyanyi Rap Mac Miller

Kompas.com - 15/09/2016, 18:41 WIB
EditorIrfan Maullana

KOMPAS.com - Vokalis Ariana Grande mengakui dirinya sedang berpacaran dengan penyanyi rap Mac Miller dalam sesi wawancara di acara Ellen DeGeneres.

Grande dan Miller baru-baru ini datang bersama ke MTV Video Music Awards 2016. Grande juga mengajak Miller saat tampil di Hot 100 Music Festival Billboard.

Kepada Ellen DeGeneres, Grande berkata, "Ini gila banget. Aku belum pernah membicarakan soal pacaran di acara televisi sebelumnya."

Saat DeGeneres bertanya apakah Grande bahagia dengan pria itu, dia menjawab "Iya."

Dilansir Entertainment Weekly, Grande baru-baru ini berkolaborasi dengan Nicki Minaj dalam single terbaru berjudul "Side to Side".

Grande menyanyikan lagu itu di MTV Video Music Awards 2016 sembari mengayuh pedal sepeda fitness.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.