Ahmad Dhani Siap Jadi Pejabat yang Bekerja untuk Rakyat Kecil

Kompas.com - 16/09/2016, 10:27 WIB
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com — Musisi Ahmad Dhani siap menjadi pejabat publik dengan bersedia diusung menjadi bakal calon wakil bupati Bekasi pada Pilkada 2017.

Dalam wawancara dengan Kompas TV pada program "Sapa Indonesia Pagi", Jumat (16/9/2016), Dhani mengatakan akan menjadi pemimpin yang bekerja untuk rakyat.

"(Presiden I) Soekarno, dalam bukunya Di Bawah Bendera Revolusi, menyebut seorang nasionalis adalah yang bersedia berbuat untuk rakyat kecil," kata Dhani.

"Dan, saya menyebut diri saya nasionalis," Dhani menegaskan.

Oleh karena itu, ia siap bekerja untuk warga Kabupaten Bekasi jika terpilih dalam Pilkada Kabupaten Bekasi.

Menurut rencana, Dhani mendampingi bakal calon bupati dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Saa'duddin dalam Pilkada Kabupaten Bekasi.

Dhani pun menyiapkan sejumlah program yang berpihak kepada rakyat kecil.

"Salah satunya pembangunan rumah sakit gratis untuk guru," lanjut Dhani.

Pentolan band Dewa 19 itu menyadari bahwa program itu tidak ada hubungannya dengan musik. Namun, program semacam itu yang lebih diperlukan masyarakat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.