Glenn Fredly: Saya Tumbuh dengan Lagu January Christy

Kompas.com - 16/09/2016, 15:43 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dan produser musik, Glenn Fredly, mengenang mendiang vokalis senior January Christy yang tutup usia di Bandung, Jumat (16/9/2016), lewat sebuah lagu.

"Saya tumbuh dengan lagu January Christy cipt @dianppoetra ini," tulis Glenn dalam akun Twitter-nya, @GlennFredly, Jumat (16/9/2016).

Tembang itu berjudul "Melayang" yang menjadi salah satu lagu populer January Christy pada era 1980-an.

Glenn juga mengunggah video berdurasi 44 detik, di mana ia tampil menyanyikan lagu tersebut di sebuah panggung pertunjukan musik.

"Rest in Love January Christy," tulis pelantun "Kasih Putih" itu.

January Christy mengembuskan napas terakhir di RS Hasan Sadikin Bandung pukul 00.45 WIB.

Siang tadi sehabis shalat Jumat, perempuan yang memiliki ciri khas rambut pendek itu dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.