Titi Kamal Pernah Diminta Cukur Rambut Hingga Botak

Kompas.com - 18/09/2016, 13:25 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com  -- Titi Kamal (34) mengaku pernah diminta untuk mencukur habis rambut panjangnya berkait dengan pekerjaannya sebagai artis peran beberapa tahun lalu.

Padahal, ketika itu ia dikenal belum pernah sekalipun berambut pendek.

"Waktu itu pernah ditawari, diminta dibotakin," kata Titi dalam wawancara pada kegiatan Car Free Day (CFD) di Bundaran HI, Jalan Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (18/9/2016).

Permintaan tersebut datang karena Titi ketika itu memainkan karakter perempuan yang sakit keras dan rambutnya rontok.

"Itu untuk peran. Ceritanya (sosok yang dimainkannya) sakit keras banget," kata istri artis peran dan model Christian Sugiono ini.

Namun, ketika itu, Titi menolak. Bukan karena ia tak mau, melainkan karena ia juga terikat kontrak sebuah proyek yang mengharuskannya berambut panjang.

"Cuma, enggak bisa juga, ada kontrak juga," ucap Titi sambil tersenyum.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.