Akan Jadi Kader Gerindra, Ahmad Dhani Sudah Dapat Restu Prabowo

Kompas.com - 18/09/2016, 19:58 WIB
Musisi Ahmad Dhani dikediamannya di Jalan Pinang Mas 3, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (21/3/2016). Dian Ardiahanni/Kompas.comMusisi Ahmad Dhani dikediamannya di Jalan Pinang Mas 3, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (21/3/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis musik Ahmad Dhani dalam waktu dekat akan resmi menjadi kader Partai Gerindra.

Hal ini diungkapkan oleh anggota tim suksesnya, pengacara Ramdan Alamsyah, ketika dihubungi Kompas.com, Minggu (18/9/2016).

"Mas Dhani mengatakan bahwa dia sudah sah jadi politisi hari ini. Mas Dhani diusung oleh Partai Gerindra. Ya secara otomatis, seperti itu ya (jadi kader)," kata Ramdan.

Berdasarkan informasi yang ia peroleh dari partai pimpinan Prabowo Subianto itu, Dhani akan resmi memperoleh kartu anggota (KTA) Gerindra dua hari lagi.

"Sejauh ini secara resmi mendapatkan KTA kan baru lusa," ucap Ramdan.

Ia menambahkan, Dhani telah mendapatkan restu langsung oleh Prabowo.

"Ya jelas dong (direstui). Orang udah direkomendasikan oleh DPC sampai DPP kok. Pak Prabowo juga udah ketemu Mas Dhani berapa kali dan menyatakan dukungannya," ujar Ramdan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Makanya Mas Dhani diusung oleh Gerindra. Kalau tidak diusung kan tidak dapat restu," tambahnya.

Sebelumnya diberitakan, politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sa'duddin dan Ahmad Dhani secara mendeklarasikan diri untuk berpasangan sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati untuk Pilkada Kabupaten Bekasi 2017.

Deklarasi tersebut digelar di Hotel @Home Tambun, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (18/9/2016).

Selain sejumlah politisi PKS dan Gerindra, keluarga Dhani pun hadir mendampinginya. Ada istrinya penyanyi Mulan Jameela, ibundanya Joyce, dan anak-anak Dhani.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X