Ahmad Dhani Percaya Diri Bisa Menangi Pilkada Bekasi 2017

Kompas.com - 18/09/2016, 21:43 WIB
Acara deklarasi pasangan Sa'duddin-Ahmad Dhani untuk maju ke Pilkada Kabupaten Bekasi 201. Acara itu digelar di Hotel @Hom Tambun, Bekasi, Minggu (18/9/2016) siang. Instagram/Ahmad Dhani PrasetyoAcara deklarasi pasangan Sa'duddin-Ahmad Dhani untuk maju ke Pilkada Kabupaten Bekasi 201. Acara itu digelar di Hotel @Hom Tambun, Bekasi, Minggu (18/9/2016) siang.
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis musik Ahmad Dhani merasa optimistis, dirinya dan pasangannya, bakal calon bupati Bekasi Sa'duddin bisa menang di Pilkada Kabupaten Bekasi 2017.

"Oh sangat optimis mengalahkan petahana yang ada," kata anggota tim sukses Dhani, pengacara Ramdan Alamsyah, saat dihubungi Kompas.com, Minggu (18/9/2016) malam.

"Karena kan figur ini dua-duanya kuat. Kemudian masyarakat Bekasi ingin Bekasi punya pemimpin ke arah yang baru," tambahnya.

Ramdan mengatakan, pihaknya optimistis pasangan Sa'duddin-Ahmad Dhani bakal mendapat dukungan dari masyarakat Bekasi.

Menurut Ramdan, banyak warga Bekasi yang datang ke rumah Dhani untuk sekedar "curhat" permasalahan daerah mereka.

"Tokoh-tokoh agama, tokoh-tokoh pemuda banyak yang. Mereka pengin Bekasi seperti ini itu. Karena potensi Sumber Daya Alam-nya cukup, sumber daya manusianya cukup. Ini harusnya bisa minimal satu tingkat di bawah Jakarta, jangan jauh banget. Ini yang perlu kita ubah," ujar Ramdan.

Sebelum diberitakan, Sa'duddin dan Ahmad Dhani resmi dideklarasikan sebagai pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Bekasi, Minggu (18/9/2016).

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

 

Pasangan ini diusung oleh Partai Keadilan Sejahtea dan Partai Gerindra.

Acara deklarasi tersebut dihadiri sejumlah politisi dari kedua partai dan keluarga pasangan bakal calon kepala daerah tersebut.

Dhani didampingi Mulan Jameela istrinya, juga ibundanya dan anak-anaknya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X