Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nirina Zubir Ingin Gantikan Nurul Arifin

Kompas.com - 19/09/2016, 14:07 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran yang juga pembawa acara Nirina Zubir mengaku terkesima saat menonton film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1.

Ia pun mengaku senang ketika film ini kembali demi melestarikan Warkop DKI.

"Sampai sekarang akhirnya dibikin lagi, di-reborn lagi dan akhirnya membuat anak-anak zaman sekarang nonton lagi. Jadi masih nyambung," ungkap Nirina saat ditemui di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (17/9/2016).

Ia berpendapat Warkop DKI Reborn bisa menjadi cara baru untuk memperkenalkan grup lawak legendaris Indonesia itu ke generasi muda.

"Kita harus bangga memiliki satu grup yang memang luar biasa banget. Warkop DKI dan kita memiliki kesempatan mengenalkannya ke anak-anak. Jadi banggalah sama Warkop DKI dan teman saya (Anggy Umbara)," paparnya.

Ketika ditanya siapa sosok Warkop Angels yang ia ingin gantikan, Nirina langsung memilih Nurul Arifin.

"Saya jadi Nurul Arifin-lah hehe. Rambut sudah sama hehe. Tahi lalat tinggal dipindahin aja dari atas bibir ke bawah bibir hehe," Nirina berkelakar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com