Nirina Zubir Ingin Gantikan Nurul Arifin

Kompas.com - 19/09/2016, 14:07 WIB
Artis peran yang juga pembawa acara Nirina Zubir saat diabadikan di XXI Plaza Indonesia, Sabtu (17/9/2016). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungArtis peran yang juga pembawa acara Nirina Zubir saat diabadikan di XXI Plaza Indonesia, Sabtu (17/9/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran yang juga pembawa acara Nirina Zubir mengaku terkesima saat menonton film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1.

Ia pun mengaku senang ketika film ini kembali demi melestarikan Warkop DKI.

"Sampai sekarang akhirnya dibikin lagi, di-reborn lagi dan akhirnya membuat anak-anak zaman sekarang nonton lagi. Jadi masih nyambung," ungkap Nirina saat ditemui di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (17/9/2016).

Ia berpendapat Warkop DKI Reborn bisa menjadi cara baru untuk memperkenalkan grup lawak legendaris Indonesia itu ke generasi muda.

"Kita harus bangga memiliki satu grup yang memang luar biasa banget. Warkop DKI dan kita memiliki kesempatan mengenalkannya ke anak-anak. Jadi banggalah sama Warkop DKI dan teman saya (Anggy Umbara)," paparnya.

Ketika ditanya siapa sosok Warkop Angels yang ia ingin gantikan, Nirina langsung memilih Nurul Arifin.

"Saya jadi Nurul Arifin-lah hehe. Rambut sudah sama hehe. Tahi lalat tinggal dipindahin aja dari atas bibir ke bawah bibir hehe," Nirina berkelakar.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.