Inginkan Pengalaman Baru, Nikita Mirzani Jadi Sekretaris

Kompas.com - 19/09/2016, 19:06 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Nikita Mirzani menginginkan sebuah pengalaman baru dalam dunia akting.

Itulah sebabnya, ia mengambil tawaran peran menjadi seorang sekretaris dalam film terbarunya bergenre drama-thriller, Sang Sekretaris.

"Kenapa Niki mau main di film ini karena ini film yang baru lagi buat Niki. Niki kan belum pernah main film yang bunuh-bunuhan gitu," kata Nikita dalam konferensi pers film tersebut di gedung MD Entertainment, Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (19/9/2016) sore.

"Terus karakternya baru banget. Jadi kenapa enggak. Ada satu pengalaman baru," tambahnya.

Ibu dua anak ini mengatakan, ia sudah terlalu sering berperan dalam film dengan genre komedi. Baik itu komedi horor, komedi drama, komedi laga, maupun murni film komedi.

"Kalau drama, Niki belum. Nah, baru dikasih drama banget itu di film ini. Terus Niki juga harus akting nangis. Bener-bener pendalaman," ucap Nikita.

Dalam film garapan sutradara Nayato Fio Nuala itu, Nikita berperan sebagai sekretaris bernama Tiara yang berambisi memiliki sang bos, Reno (Rico Verald). Padahal, Reno sudah memiliki istri, Clara (Angel Karamoy).

Film ini akan tayang perdana pada 22 September 2016 mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.