Ahmad Dhani Siap Daftar ke KPU Kabupaten Bekasi

Kompas.com - 20/09/2016, 17:23 WIB
Acara deklarasi pasangan Sa'duddin-Ahmad Dhani untuk maju di Pilkada Kabupaten Bekasi 2017 yang digelar di Hotel @Hom Tambun, Bekasi, Minggu (18/9/2016) siang. Instagram/Ahmad Dhani PrasetyoAcara deklarasi pasangan Sa'duddin-Ahmad Dhani untuk maju di Pilkada Kabupaten Bekasi 2017 yang digelar di Hotel @Hom Tambun, Bekasi, Minggu (18/9/2016) siang.
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan bakal calon kepala daerah Kabupaten Bekasi Sa'duddin-Ahmad Dhani telah dideklarasikan untuk mengikuti Pilkada 2017 pada Minggu (19/9/2016).

Pasangan yang diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Gerindra itu menjadwalkan datang ke KPU Kabupaten Bekasi untuk mendaftarkan diri sebagai peserta Pilkada.

Sebagai informasi pendaftaran peserta pilkada akan berlangsung pada 21 hingga 23 September 2016.

"Jadi. Antara 22 atau 23," kata Dhani saat dihubungi Kompas.com, Selasa (20/9/2016).

Untuk pendaftaran nanti, Dhani bersama Sa'duddin akan hadir. Ia akan ditemani oleh beberapa petinggi partai pengusung.

"Akan ditemani dengan beberapa teman-teman lainnya. Ya rencananya teman-teman dekat. Keluarga, istri, anak ngikut," katanya.

Saat ini, Dhani sedang mempersiapkan berkas-berkas persyaratan yang mesti dipenuhi. Salah satunya adalah meminta surat berkelakuan baik ke polisian.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Ini saya lagi di Polres urus kelakuan baik sama Ramdan Alamsyah (seorang pengacara sekaligus anggota tim sukses Dhani)," kata dia.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X