Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Angelina Jolie dan Brad Pitt Bercerai, Marion Cotillard Terbawa-bawa

Kompas.com - 21/09/2016, 14:44 WIB

KOMPAS.com - Nama aktris Marion Cotillard (40) terseret dalam perceraian Angelina Jolie dengan Brad Pitt.

Aktris Perancis itu disebut-sebut menjadi pemicu perpisahan pasangan berjuluk Brangelina itu, kata Page Six, Selasa (20/9/2016).

Menurut laman gosip milik New York Post itu, Jolie menggugat cerai setelah mengetahui suaminya berselingkuh dengan Cotillard.

Sebagai informasi, Pitt dan Cotillard beradu akting dalam film Allied, sebuah film berlatar belakang Perang Dunia II.

Trailer film itu dirilis bersamaan dengan tersiarnya kabar perceraian Jolie-Pitt.

"Jolie memasang 'mata-mata' di lokasi film Allied karena ia merasa suaminya berselingkuh dengan aktris tersebut. Ternyata benar. Itulah pemicunya," kata sumber yang dikutip Page Six.

Namun tudingan itu langsung dibantah pihak Cotillard. Aktris itu masih berbahagia dengan pasangan hidupnya, aktor dan sutradara Perancis, Guillaume Canet.

Hubungan pasangan itu berlangsung sejak tahun 2007 dan mereka memiliki satu anak lelaki berusia lima tahun.

Bantahan senada juga dilontarkan orang-orang dekat pasangan Jolie-Pitt. Menurut TMZ, penyebab perceraian itu semata soal Pitt dan enam anak mereka.

Sumber yang dikutip TMZ mengatakan, Jolie sangat tidak suka dengan pola asuh Pitt terhadap anak-anak mereka.

Ditambah dengan kebiasaan buruk Pitt yang dianggapnya membahayakan anak-anak. Misalnya Pitt suka mengonsumsi ganja dan minuman beralkohol dan sulit mengendalikan amarah.

"Tidak ada orang ketiga," kata sumber itu kepada TMZ.

Sebelumnya diberitakan, Jolie mendaftarkan gugatan cerainya pada Senin (19/9/2016). Ia menggunakan alasan 'perbedaan yang tidak bisa disatukan" sebagai penyebab perceraian.

Dokumen gugata itu mencantumkan 15 September 2016 sebagai tanggal perpisahan.

Angelina Jolie dan Brad Pitt bertemu ketika beradu akting dalam film Mr. & Mrs. Smith (2003). Mereka disebut terlibat cinta lokasi, padahal ketika itu Pitt masih berstatus suami aktris Jennifer Aniston.

Aniston mengajukan gugatan cerai pada April 2005. Sebulan kemudian, muncul foto-foto Pitt dan Jolie berpiknik di sebuah pantai di Kenya. Mereka ditemani putra angkat Jolie, Maddox.

Setelah memiliki enam anak, yakni tiga anak angkat dan tiga anak kandung, Angelina Jolie dan Brad Pitt menikah resmi pada 23 Agustus 2014.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com