Ikut Sedih, Adele Persembahkan Konsernya untuk Angelina Jolie dan Brad Pitt

Kompas.com - 21/09/2016, 20:09 WIB
Adele menyanyi dalam konsernya di Staples Center, Los Angeles, California, pada 5 Agustus 2016. KEVIN WINTER / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFPAdele menyanyi dalam konsernya di Staples Center, Los Angeles, California, pada 5 Agustus 2016.
EditorKistyarini

KOMPAS.com - Banyak yang terkejut dengan perceraian Angelina Jolie dengan Brad Pitt. Sebab, selama ini pasangan berjuluk "Brangelina" itu dianggap harmonis.

Kabar perceraian "power couple" itu juga membuat sedih Adele. Penyanyi Inggris itu bahkan menyinggung Brangelina dalam konsernya di New York, Selasa (20/9/2016) malam.

"Saya harus bicara tentang hal yang terjadi saat ini," kata Adele kepada penontonnya yang memenuhi Madison Square Garden.

"Ini akhir menyedihkan sebuah era," lanjut Adele.

Ia lalu mendedikasikan konser yang berlangsung selama sekitar dua jam itu pada Brangelina.
Adele sendiri menyebut konsernya malam itu dengan "dua jam penuh kesedihan".

Sebelumnya diberitakan, Angelina Jolie menggugat cerai Brad Pitt di pengadilan Los Angeles, California, Senin (19/9/2016).

Dalam gugatan cerai itu, Jolie menggunakan alasan perbedaan yang tidak bisa disatukan sebagai penyebabnya.

Ia menuntut hak asuh anak sepenuhnya sementara Brad Pitt mendapat hak berkunjung.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.