Jessica Iskandar Cari yang Bisa Jadi Suami Sekaligus Ayah

Kompas.com - 21/09/2016, 21:05 WIB
Jessica Iskandar ditemui sehabis menjalani shooting acara televisi Pesbuker di Studio ANTV, Epicentrum, Kuningan Jakarta Selatan, Senin (25/7/2016). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGJessica Iskandar ditemui sehabis menjalani shooting acara televisi Pesbuker di Studio ANTV, Epicentrum, Kuningan Jakarta Selatan, Senin (25/7/2016).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Jessica Iskandar mengaku belum menemukan calon pasangan hidup yang tepat usai pernikahannya dengan Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard Erbgraf Von Waldburg Wolfegg Waldsee dibatalkan oleh Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

"Saat ini belum ketemu (jodohnya), doakan saja," kata Jessica saat dijumpai di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (21/9/2016).

Mengenai tipe lelaki seperti apa yang ia cari, Jessica tidak mau yang muluk-muluk. Katanya, yang penting sosok penyayang.

"Belum tahu nih, bingung. Pokoknya yang bisa sayang, cinta aku sama anak aku. Yang bisa jadi suami sekaligus ayah," ujarnya.

Saat ini, pemain film Dealova tersebut tidak menampik bahwa sudah ada yang mendekatinya. Ia berjanji akan mengenalkannya ke publik jika mendapatkan sosok yang tepat.

"Entar kalau ada yang deket, cocok, aku kenalin," ucapnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X