Jessica Iskandar Tak Kapok dengan Pria Bule

Kompas.com - 21/09/2016, 22:38 WIB
Jessica Iskandar di studio ANTV, Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (26/7/2016). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGJessica Iskandar di studio ANTV, Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (26/7/2016).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Jessica Iskandar mengaku tidak kapok jika dikemudian hari menjalin asmara dengan pria bule.

"Sebenarnya mau itu bule atau orang mana, kan setiap orang karakternya berbeda-beda. Kalau daerah yang asalnya sama, belum tentu sifatnya sama. Jadi kalau ditanya kapok sih enggak," kata Jessica saat dijumpai di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (21/9/2016).

Jessica tidak membatasi diri apakah ia akan menjalin cinta dengan pria asing lagi. Karena itu, Jessica mulai membuka diri dan tidak canggung kepada lawan jenis.

Menurut dia, jika mendapatkan sosok lelaki yang sebagai pendamping hidup, lelaki tersebut harus bisa menjadi suami sekaligus ayah bagi putranya.

"Dulu aku canggung banget, dulu tuh penginnya pulang saja. Pengin di rumah sama anak. Kalau sekarang pengin biasain anak pergi sekolah, aku pergi makan sama temen," ucapnya.

Adapun pernikahan Jessica dengan pria asing bernama Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard Erbgraf Von Waldburg Wolfegg Waldsee sendiri telah diputus batal oleh Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X