Jessica Iskandar: Anakku Masih Kecil, Masa Sudah Dijodohkan

Kompas.com - 21/09/2016, 22:47 WIB
Jessica Iskandar bersama anaknya, El Barack Alexander, hadir dalam acara ulang tahun anak Krisdayanti, Ariannha Amora, di Hotel Four Seasons, Jakarta Selatan, Sabtu (10/9/2016). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGJessica Iskandar bersama anaknya, El Barack Alexander, hadir dalam acara ulang tahun anak Krisdayanti, Ariannha Amora, di Hotel Four Seasons, Jakarta Selatan, Sabtu (10/9/2016).
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Jessica Iskandar (28) mengatakan bahwa ia tidak ingin menjodohkan putranya, El Barack Alexander (2), dengan putri Gisella Anastasia (25), Gempita Nora Marten (1).

"Kalau perjodohan sih enggak. Setahu aku, kalau saudara sepersusuan enggak boleh dijodohin. Jadi, Gempi tuh dulu pernah aku susuin, jadi anak sepersusuan aku," terang Jessica di Gedung Trans, Jakarta Selatan, Rabu (21/9/2016).

"Masih kecil, masa udah niat dijodoh-jodohin," sambungnya.

Jessica mengatakan pula bahwa ia dan El serta Gisel dan Gempi baru-baru ini berlibur bareng ke Yogyakarta.

Kata Jessica, El suka menanyakan Gempi. El juga suka meminta Jessica berkunjung ke rumah orangtua Gempi, yaitu Gisel dan artis peran Gading Marten.

"El sendiri sih suka nanyain, 'Mami yuk main ke rumah Gempi'," ceritanya.

Jessica merasa senang El memiliki teman masa kecil, sebab itu akan menjadi kenangan tersendiri bagi El.

"Aku lihatnya senang aja dia sudah punya teman dari kecil. Past nanti besar bisa jadi kenangan indah," ujarnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X