Polisi Selidiki Kasus Dugaan Penganiayaan Anak oleh Brad Pitt

Kompas.com - 22/09/2016, 18:33 WIB
Pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt menghadiri pemutaran perdana film Maleficent di El Capitan Theatre di Hollywood, California, pada 28 Mei 2014. TMZ melaporkan, Jolie menggugat cerai Brad Pitt setelah 12 tahun bersama. AFP PHOTO / ROBYN BECKPasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt menghadiri pemutaran perdana film Maleficent di El Capitan Theatre di Hollywood, California, pada 28 Mei 2014. TMZ melaporkan, Jolie menggugat cerai Brad Pitt setelah 12 tahun bersama.
EditorKistyarini

KOMPAS.com - Drama perceraian Brad Pitt dan Angelina Jolie terus memburuk. Polisi Los Angeles kini menyelidiki laporan dugaan penganiayaan yang dilakukan Pitt.

Polisi dan LA County Department of Children and Family Services (DCFS) menerima laporan dari seseorang bahwa aktor itu menganiaya seorang anaknya, seperti dilansir People, Kamis (22/9/2016).

Sementara itu TMZ melaporkan, penganiayaan secara verbal dan fisik itu terjadi pada Rabu pekan lalu. Ketika Pitt juga Jolie dan anak-anak mereka berada di pesawat pribadi.

Pitt dikabarkan sedang mabuk. Tingkahnya menjadi tidak terkendali. Ia berteriak-teriak dan memukul seorang anaknya.

Tingkah laku kasar Pitt berlanjut setelah pesawat itu mendarat. Ia bahkan hendak menumpang sebuah mobil bahan bakar untuk meninggalkan bandara itu.

Menurut TMZ, seseorang kemudian melaporkan kejadian itu ke DCFS. Pitt dan Jolie juga sudah dimintai keterangan.

Saat ini penyelidikan kasus ini masih berlangsung. Lembaga itu disebut akan menanyai anak-anak mereka.

Peristiwa ini diduga yang memicu Jolie menyatakan berpisah dari Pitt dan mengajukan gugatan cerai beberapa hari kemudian.

Sebagai informasi, Jolie menyebut 15 September 2016 sebagai tanggal perpisahan mereka.

Orang dekat Pitt, yang dikutip TMZ, menyayangkan kabar tersebut.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.