Laura Basuki: Urus Sendiri Anak adalah Tantangan

Kompas.com - 22/09/2016, 19:44 WIB
Laura Basuki ambil bagian dalam acara Mamy Poko Love Touch di Central Park, Jakarta Barat, Kamis (22/9/2016). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGLaura Basuki ambil bagian dalam acara Mamy Poko Love Touch di Central Park, Jakarta Barat, Kamis (22/9/2016).
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sesudah melahirkan putranya, Owen Sandjaja, pada Januari 2016, artis peran Laura Basuki (28) memutuskan untuk cuti sementara dari industri seni peran.

Istri dari Leo Sandjaja ini ingin mengurus sendiri anaknya tanpa bantuan baby sitter. Hal itu menjadi tantangan bagi Laura, yang baru kali pertama mengurus anak.

"Ngurus sendiri ternyata challenging ya. Karena, memang dari awal enggak mau pakai nanny," ungkap Laura dalam acara Mamy Poko Love Touch di Central Park, Jakarta Barat, Kamis (22/9/2016).

Dengan mengurus sendiri buah hatinya, pemain film Madre ini bisa memperoleh kembali ukuran tubuh idealnya tak lama setelah melahirkan.

"Lihat aku kurus banget enggak sekarang? Ya itu karena urus anak," tuturnya lalu tertawa.

Kehadiran Owen lama dinanti oleh Laura dan Leo, yang menikah pada 2011.

"Senang banget sih, selama empat tahun nungguin akhirnya dikasih. Jadi, aku benar-benar enggak mau kehilangan momen sama anakku di tahun pertama," ujarnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X