Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Posesif, Laura Basuki Tak Ingin Anak Diasuh "Baby Sitter"

Kompas.com - 23/09/2016, 07:30 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Laura Basuki memilih untuk tidak menggunakan jasa pengasuh bayi atau baby sitter agar ia dapat mengikuti masa pertumbuhan putranya, Owen Sandjaja.

"Dia (suami) sempat tanya, 'Enggak perlu bantuan nanny?'. Aku bilang belum perlu. Paling aku dibantu mbak saja di rumah. Selama aku enjoy enggak masalah, ya sudah," kata istri pengusaha Leo Sandjaja itu dalam wawancara di Central Park, Jakarta Barat, Kamis (22/9/2016).

Laura mengaku bahwa ia cukup posesif terhadap sang putra. Ia merasa tak rela saat melihat Owen dipeluk oleh orang lain selain orangtuanya.

"Kayaknya aku posesif ya, karena aku enggak rela anakku dipeluk sama orang lain. Capek sih memang diurus sendiri, tapi kan bisa tahu perkembangannya," jelasnya.

Di satu sisi, perempuan yang namanya dikenal berkat film Gara Gara Bola ini merasa senang lantaran Leo ikut sibuk mengurus buah hati yang telah mereka nantikan selama empat tahun.

"Wah suamiku salah satu nanny paling hebat di dunia ha-ha-ha. Dia bisa semua, ngasih makan, ngasih susu pakai dot, semuanya bisa sih," kata Laura.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com