Posesif, Laura Basuki Tak Ingin Anak Diasuh "Baby Sitter"

Kompas.com - 23/09/2016, 07:30 WIB
Artis peran Laura Basuki hadir dalam acara Mamy Poko Love Touch di Central Park, Jakarta Barat, Kamis (22/9/2016). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGArtis peran Laura Basuki hadir dalam acara Mamy Poko Love Touch di Central Park, Jakarta Barat, Kamis (22/9/2016).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Laura Basuki memilih untuk tidak menggunakan jasa pengasuh bayi atau baby sitter agar ia dapat mengikuti masa pertumbuhan putranya, Owen Sandjaja.

"Dia (suami) sempat tanya, 'Enggak perlu bantuan nanny?'. Aku bilang belum perlu. Paling aku dibantu mbak saja di rumah. Selama aku enjoy enggak masalah, ya sudah," kata istri pengusaha Leo Sandjaja itu dalam wawancara di Central Park, Jakarta Barat, Kamis (22/9/2016).

Laura mengaku bahwa ia cukup posesif terhadap sang putra. Ia merasa tak rela saat melihat Owen dipeluk oleh orang lain selain orangtuanya.

"Kayaknya aku posesif ya, karena aku enggak rela anakku dipeluk sama orang lain. Capek sih memang diurus sendiri, tapi kan bisa tahu perkembangannya," jelasnya.

Di satu sisi, perempuan yang namanya dikenal berkat film Gara Gara Bola ini merasa senang lantaran Leo ikut sibuk mengurus buah hati yang telah mereka nantikan selama empat tahun.

"Wah suamiku salah satu nanny paling hebat di dunia ha-ha-ha. Dia bisa semua, ngasih makan, ngasih susu pakai dot, semuanya bisa sih," kata Laura.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X