Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Memorabilia Tulus Akan Dipamerkan di San Francisco

Kompas.com - 24/09/2016, 14:28 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Bakal ada yang spesial pada konser "Tulus Live at The Regency San Francisco". Selain menyuguhkan lagu-lagu yang dipopulerkan Tulus, sebuah pameran memorabilia perjalanan karier pelantun "Pamit" tersebut akan ditampilkan.

"Akan ada pameran ya bisa dibilang memorabilia. Ada mic pertama yang saya beli dari uang menyanyi saya, buku tempat buat nulis lirik, macam-macam," ungkap Tulus saat menggelar jumpa pers di Menara Global, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (23/9/2016).

Memorabilia Tulus ini menyambut penonton di pintu masuk gedung pertunjukan "Tulus Live at The Regency San Francisco".

"Di situ kita asumsikan yang datang baru berkenalan dengan saya. Semacam memorabilia ada pameran kecil menghantar teman-teman yang datang sebelum masuk ke arena konser," paparnya.

Hal ini dilakukan untuk mendekatkan dirinya dengan para penggemarnya baik yang baru ataupun yang sudah menyukai karyanya sejak lama.

"Tujuan membangunnya itu, diharapkan saat teman-teman lihat penampilan di panggung tidak hanya melihat tapi juga merasa terlibat," jelasnya.

Konser "Tulus Live at The Regency San Francisco" akan digelar pada 1 Oktober 2016 mendatang. Konser ini merupakan rangkaian rilis dan promo album terbaru Tulus berjudul Monokrom.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com