Andien Hamil, Suami Jadi Lebih Siaga

Kompas.com - 24/09/2016, 20:19 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Suami penyanyi Andien Aisyah, Irfan Wahyudi, mengaku menjadi sosok suami yang lebih siaga sejak sang istri hamil.

"Dari awal kehamilan, saya selalu ada di sampingnya dia. Walaupun dia kerja di luar kota atau luar negeri sekalipun," ujar pria yang akrab disapa Ippe itu.

Ditemui di studio musik Erwin Gutawa, di Jalan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, Sabtu (24/9/2016), ia menuturkan pengalamannya saat kali pertama mengetahui sang istri  menunjukkan tanda-tanda hamil.

"Awal-awal dia mual-mual mulu. Tiba-tiba muntah. Tapi enggak nyusahin sih, reseh. Alhamdulillah berkah karena pas kami baru tahu sudah empat minggu kehamilan," ucapnya.

Saat ini, usia kehamilan Andien sudah berjalan enam bulan.

Ippe mengatakan, ia dan Andien tidak mementingkan jenis kelamin anak pertama mereka.

"Ya aku sih apa aja, se-dikasihnya aja sama Allah," ujar dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.