Yuke Sampurna: Harusnya Ahmad Dhani Enggak di Bekasi, tetapi di Jakarta

Kompas.com - 27/09/2016, 10:14 WIB
Yuke Sampurna diabadikan dalam sebuah acara amal di Rolling Stone Cafe, Ampera Raya, Jakarta Selatan, Senin (26/9/2016). KOMPAS.COM/TRI SUSANTO SETIAWANYuke Sampurna diabadikan dalam sebuah acara amal di Rolling Stone Cafe, Ampera Raya, Jakarta Selatan, Senin (26/9/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com — Pemain bas Yuke Sampurna sempat menyayangkan gagalnya Ahmad Dhani maju pada Pilkada DKI Jakarta 2017.

Kini, Dhani sendiri menjadi bakal calon wakil bupati pada pilkada di Kabupaten Bekasi mendampingi kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Sa'duddin.

"Harusnya dia (Ahmad Dhani) enggak di Bekasi, tetapi di Jakarta," ucapnya saat menghadiri acara bertema amal di Rolling Stone Cafe, Jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan, Senin (26/9/2016).

Di mata Yuke, Dhani memiliki kemampuan berpolitik yang mumpuni. Selama ini, kata Yuke, mereka kerap berbicara soal pemerintahan di Indonesia.

Ia juga tidak menilai Dhani terobsesi menjadi pemimpin politik karena beralih ke Pilkada Kabupaten Bekasi setelah batal mencalonkan diri di DKI Jakarta.

"Enggaklah. Mungkin dia lebih nyaman (mencalonkan diri) di sana (Bekasi)," kata Yuke.

Namun, Yuke menolak berbicara soal peluang Dhani memenangi Pilkada Kabupaten Bekasi. Ia hanya mendoakan mantan rekannya di Dewa 19 itu.

"Ya doain aja. Kalau memang enggak terpilih, ya didoain aja," kata Yuke.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X