Hanya pada Waktu-waktu Ini Dewi Rezer Bisa Temui Anak

Kompas.com - 27/09/2016, 16:17 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Marcelino Lefrandt (42) mengaku sudah menepati kewajibannya memberi waktu kepada mantan istrinya, Dewi Rezer, bertemu kedua anak mereka.

Namun, pada saat-saat tertentu saja Dewi dan putra-putrinya baru bisa bercengkrama.

"Kalau PR (pekerjaan rumah) udah selesai," ujar Marcelino usai menjadi bintang tamu acara bincang-bincang di studio Global TV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (27/9/2016).

Bila seluruh kegiatan akademik anak-anaknya telah terselesaikan, barulah ia mengantar mereka bertemu ibunya.

"Saya pertemukan mereka. Kalau aktivitas sekolah sudah selesai, saya mengatur langsung. Saat mereka udah lowong, baru ketemu," ucap Marcelino.

Pemain sinetron Deru Debu itu menegaskan kendati menetapkan syarat itu, tak berarti ia mempersulit waktu pertemuan antara Dewi dan anak-anak mereka.

"Enggaklah. Kalau urusan pribadi, udah enggak ya, tapi kalau anak, ya masihlah," kata Marcelino.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.