Randy Pangalila Tak Mau Bertunangan

Kompas.com - 28/09/2016, 10:26 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Randy Pangalila (25) mengaku tak berniat menggelar acara pertunangan dengan sang kekasih, pemain sinetron Michella Putri.

"Kayaknya daripada double cost ya, langsung saja sih (menikah). Gue jujur ya perhitungan. Daripada buang waktu saja," ujar Randy usai menjadi bintang tamu acara bincang-bincang di studio Global TV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (27/9/2016).

Ia mengakui telah membicarakan perihal pernikahan dengan tambatan hatinya itu sejak tiga tahun lalu. Randy dan Michella bahkan sudah mencari lokasi yang cocok untuk hari bahagia mereka nanti.

"Survey, sudah beberapa choice. Gue juga minta tolong kakak gue cari info. Yang paling dekat sih Bali, mungkin yang lainnya salah satu pulau di Pulau Seribu. Kalau terlalu jauh, kayak Raja Ampat, berat di ongkos ya. Berat," kata Randy.

Mengapa Bali atau Kepulauan Seribu?

Itu karena keduanya menginginkan konsep pernikahan di pinggi pantai.

"Kepenginnya sih cuman mengundang kerabat dekat saja, menurut kami wedding enakan intim. Pantai lebih enak. Jangan pakai high heels," ucapnya.

Namun, meski sudah memikirkan konsepnya Randy belum menentukan tanggal yang baik untuk acara pernikahannya.

"Semoga tahun depan atau dua tahun lagi. Jangan sampai ketuaan saja. Saya kan masih muda. Jangan buru-buru lah, nanti ujungnya tidak baik. Lebih baik dimatangkan dulu," ujarnya.

"Kan sudah lima tahun (berpacaran). Kami serius, relationship ini enggak main-main," kata Randy lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.