"CJR" Tak Takut Pamor Redup meskipun Ditinggalkan Iqbaal

Kompas.com - 28/09/2016, 13:00 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com -- Personel CJR, Alvaro Maldini Siregar atau Aldi, mengaku tidak merasa takut bahwa pamor band-nya akan redup setelah ditinggalkan Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan.

Sebagai informasi, Iqbaal kini sudah melanjutkan pendidikan di sebuah perguruan tinggi di Amerika Serikat.

"Selagi kami bisa berkarya (tanpa Iqbaal) dengan baik, ya enggak takut sih," ujar Aldi seusai media screening film Ada Cinta di SMA, di Epicentrum XXI, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Selasa (27/9/2016).

Personel lain CJR, Teuku Rizky Muhammad atau Kiki, melontarkan pendapat senada. Ia menanggapi santai anggapan orang bahwa popularitas CJR akan redup tanpa Iqbaal.

"Gua orang yang santai kalau soal popularitas. Karena bukan karena Iqbaal cabut terus berkurang fans-nya. Karena yang terasa gua kehilangan adik gua sendiri. Biasanya bertiga, sekarang berdua aja," ucapnya.

Setelah Iqbaal memilih pendidikan di luar negeri, baik Kiki dan Aldi belum bisa memutuskan akan masa depan CJR.

"Kalau untuk sekarang intinya CJR enggak bubar. Sejauh ini CJR masih ada," tambah Aldi.

"Ada beberapa planning, tapi kami enggak bisa kasih tahu karena takutnya enggak valid. Sudah ada kepikiran gimana-gimana. Cuma untuk obrolin yang benar-benar, kami masih cari waktunya," timpal Kiki.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.