Ini Penampilan Perdana Nick Jonas dalam "Jumanji"

Kompas.com - 28/09/2016, 15:59 WIB
|
EditorIrfan Maullana

KOMPAS.com - Sony melanjutkan produksi film daur ulang Jumanji di Hawaii. Sebuah gambar baru berkait film tersebut pun mulai beredar di dunia maya.

Melalui akun Instagram miliknya, Selasa (27/9/2016), Dwayne "The Rock" Johnson mengunggah sebuah gambar yang menampilkan dirinya berperan sebagai "The Smoldering" Dr Bravestone.

Gambar yang sama juga menampilkan artis peran Nick Jonas untuk kali pertama dengan berpakaian rimba.

"Secara resmi menyambut temanku @NickJonas di #Jumanji," tulis mantan pegulat tersebut dalam kolom keterangan foto.

"Hebat kawan, energi positif yang luar biasa dan sangat bertalenta. Dia akan membunuh peran ini seperti saya membunuh banyak hal dengan tangan kosong. Hutan rimba menanti. Petualangan berlanjut."

Detail mengenai peran Nick Jonas dalam film baru Jumanji masih dirahasiakan hingga saat ini. Namun, aktor sekaligus penyanyi 24 tahun itu tampak gembira dengan perannya.

Pada akun Instagram miliknya, ia mengunggah sebuah tulisan, "DJ dan aku mencoba tangguh. Jumanji segera mengentak... Para pemain, kru, dan tim kreatif sungguh luarbiasa."

"Petualangan dimulai. #hawaii #jumanji."

Disutradarai oleh Jake Kasdan dengan menggunakan skenario yang ditulis Scott Rosenberg dan Jeff Pinkner, film fantasi ini juga dibintangi oleh Jack Black sebagai Profesor Shelly Oberon, Karen Gillan sebagai Ruby Roundhouse, dan Kevin Hart sebagai Moose Finbar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Aceshowbiz
 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.