Sabet Penghargaan Terbanyak, Raisa Panik di Panggung AMI Awards 2016

Kompas.com - 29/09/2016, 09:02 WIB
???Raisa di karpet merah AMI Awards 2016 di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Rabu (28/9/2016) malam. KOMPAS.COM/ANDI MUTTYA KETENG???Raisa di karpet merah AMI Awards 2016 di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Rabu (28/9/2016) malam.
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Raisa Andriana meraih penghargaan terbanyak dalam Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2016.

Namun, ia mengaku sempat panik saat menyampaikan sambutan kemenangannya di panggung.

"Alhamdulillah malam ini dapat enam penghargaan. Enggak tahu mau ngomong apa di panggung. Soalnya dikasih waktu. Panik. Hehehe," kata Raisa usai menerima trofinya di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Rabu (28/9/2016) malam.

Ia berhasil menyabet piala untuk kategori Album Pop Terbaik, Karya Produksi Kolaborasi Terbaik ("Percayalah" feat Afgan), Kolaborasi Pop Terbaik ("Percayalah" feat Afgan).

Lalu Album Terbaik Terbaik, Karya Produksi Terbaik Terbaik, dan Artis Wanita Terbaik Terbaik.

Raisa mengatakan, mendedikasikan apresiasi itu kepada seluruh pihak yang telah membantunya membuat album keduanya, Handmade.

"Penghargaan ini buat semua tim saya. Alhamdulillah sekarang saya punya label sendiri, Juni Records. Kami bekerja keras bikin album ini," ucap Raisa.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.