Andien Nikmati Proses Kehamilan Anak Pertama

Kompas.com - 29/09/2016, 14:24 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Andien mengaku amat menikmati proses kehamilan anak pertamanya bersama sang suami, Irfan Wahyudi.

"Kami lagi sangat enjoy menjalani kehamilan ini. Kehamilan ini bukan punya saya seorang, ini bentuk kerja sama antara saya dan suami," ujar Andien ketika dijumpai di Distrikt Resto & Bar, Jalan Cipete Raya, Jakarta Selatan, Rabu (28/9/2016).

Selama hamil, Andien tetap menjalani aktivitas seperti biasa, baik dalam pekerjaan maupun kegiatan sosial.

Ia bahkan tetap berolahraga, seperti yoga, tetapi dalam batas-batas tertentu. "Tapi saya sesuaikan misalnya enggak boleh gerakan jumping," ucap Andien.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.