Hasil Sulam Bibir Ariel Tatum Gagal

Kompas.com - 29/09/2016, 17:20 WIB
Ariel Tatum berpose saat Anugerah Musik Indonesia ke-19 di The Ecovention Ocean Park, Ancol, Jakarta, Rabu (28/9/2016). KOMPAS.com / KRISTIANTO PURNOMOAriel Tatum berpose saat Anugerah Musik Indonesia ke-19 di The Ecovention Ocean Park, Ancol, Jakarta, Rabu (28/9/2016).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan penyanyi, Ariel Tatum (19), mengaku pernah melakukan sulam bibir untuk menambah kesan seksi. Namun, ternyata hasilnya tak memuaskan.

"Pengalaman baru itu pas sulam bibir. Aku pernah sulam bibir dan gagal," kata Ariel di karpet merah Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2016 yang digelar di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Rabu (28/9/2016) malam.

Warna bibir atas dan bawah tak merata, bahkan justru berbeda warna. Setelah itu, Ariel mengaku kapok dan tak mau lagi menjalani sulam bibir.

"Warna bibirnya jadi beda-beda gitu. Enggak lagi deh,"

Tak hanya itu, pemain sinetron Dia Bukan Anakku ini juga pernah sedot lemak pipi dan dagu. Namun, lagi-lagi Ariel hanya ingin melakukannya sekali.

"Sudah cukup. Nanti terlalu kurus. Lagian sakit juga kan ya," kata Ariel.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.