Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Indonesia Comic Con 2016 Akan Hadirkan Pemain Film "Deadpool"

Kompas.com - 29/09/2016, 17:47 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Indonesia Comic Con (ICC) 2016 akan menghadirkan salah seorang pemain film Deadpool.

Dia adalah Brianna Hildebrand, yang berperan sebagai Negasonic Teenage Warhead, tokoh didikan X-Men yang memiliki kekuatan peledak tersembunyi.

"Untuk memeriahkan acara, ICC 2016 menyajikan tokoh dan ikon budaya populer dari timur maupun barat untuk menyapa dari dekat para penggemarnya," ujar General Manager ReedPOP, James Boey, dalam konferensi pers di Hotel Sultan, Jakarta Selatan, pada Kamis (29/9/2016).

Hildebrand akan hadir pada hari kedua perhelatan ICC 2016 di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (2/10/2016).

Selain perempuan asal Texas, AS, tersebut yang akan dihadirkan, pemeran tokoh Kamen Rider pertama Hiroshi Fujioka dan pengisi suara dalam serial animasi Sailormoon bernama Mitsuko Horie juga turut menyapa penggemarnya.

ICC 2016, yang bertema "We Are Pop Culture", akan diadakan di Hall A dan Hall B, Jakarta Convention Center, pada 1-2 Oktober 2016, pukul 10.00-22.00 WIB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com