Ben Kasyafani dan Istri Beri Marshanda Kesempatan Bertemu Anaknya

Kompas.com - 29/09/2016, 21:17 WIB
Ben Kasyafani dan istrinya, Nesyana Ayu Nabila, diabadikan setelah menjalani akad nikah di Hotel The Ritz-Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, pada Sabtu (30/7/2016). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANBen Kasyafani dan istrinya, Nesyana Ayu Nabila, diabadikan setelah menjalani akad nikah di Hotel The Ritz-Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, pada Sabtu (30/7/2016).
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Ben Kasyafani (33) dan istrinya, Nesyana Ayu Nabila atau Ines, mengatakan bahwa mereka tetap memberi kesempatan kepada Marshanda atau Caca untuk bertemu dengan anak tunggalnya dari Ben.

Hal itu dilakukan oleh Ben karena ia tak ingin putrinya merasa kehilangan sosok ibu, meski sudah ada Ines di sampingnya.

"Saat Sienna habiskan waktu sama Caca, kami enggak ganggu. Kami cuma mau ngasih ruang itu biar quality time sama Sienna. Kami beri full space," kata Ben ketika dijumpai oleh tabloidnova.com di Gedung Trans, kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Kamis (29/9/2016).

Sementara itu, sebagai ibu sambung, Ines mengaku berusaha menempatkan dirinya sebijak mungkin.

Ketika Caca datang dan ingin bermain bersama putrinya, Ines memberi waktu luang untuk mereka.

Ines juga tidak banyak berbicara dengan Marshanda.

"Kalau ketemu (Caca) sih dia lebih banyak main sama Sienna. Kalau ngobrol sih enggak terlalu," kata Ines.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Karena kami memberikan full space sama Caca," tambah Ben. (Okki Margaretha/Novrina)

Baca artikel sumbernya di tabloidnova.com dengan judul "Ben Kasyafani dan Ines Beri Waktu Marshanda untuk Bertemu Anak".

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.