Ini Dia Calon Gubernur DKI Jakarta Pilihan CJR

Kompas.com - 01/10/2016, 13:46 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Dua personel boyband CJR, Kiki dan Aldi, mengungkapkan calon gubernur Jakarta pilihan mereka nanti. Keduanya, akan menjadi pemilih pemula dalam Pilkada DKI 2017.

"Gue masih Bapak Ahok," ucap Aldi dalam wawancara di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, baru-baru ini.

"Sama gue juga, karena belum lihat yang lain gimana, baru lihatnya Bapak Ahok aja," timpal Kiki.

Bahkan, Kiki mengaku sering menonton video YouTube yang menayangkan kegiatan maupun berita tentang Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

"Gubernur yang kita miliki sekarang udah lebih dari bagus. Gue selau mengikuti perkembangannya beliau di YouTube. Selalu nonton meeting-meeting-nya dan gue sangat bangga mempunyai gubernur seperti Bapak Ahok," kata Kiki.

Tetapi, ia juga mengakui dua bakal calon gubernur DKI lainnya, Agus Yudhoyono dan Anies Baswedan bersama pasangan mereka masing-masing juga memiliki karisma yang baik.

"Nanti siapa pun yang terpilih, kami pasti dukung. Siapa pun yang menang, keren sih. Tiga-tiganya mempunyai kualitas. Pilgub DKI sedap," ucap Kiki.

"Yoi, saingannya luar biasa banget sih. Keren sih menurut gue tiga-tiganya. Cuma belum tahu karena yang sekarng kita baru lihat kerjanya ya Pak Ahok. Enggak tahu apakah Om Anies sama Om Agus lebih bagus. Pokoknya siapa pun yang terpilih pasti yang terbaik," timpal Aldi.

Sebagaimana diketahui, ada tiga pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta. Mereka adalah Ahok-Djarot, Agus-Sylvian Murni, dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.