Afgan Beri Rossa Hadiah Liontin Mewah

Kompas.com - 01/10/2016, 14:43 WIB
EditorIrfan Maullana


JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis Rossa dan Afgan Syahreza belakangan diketahui memiliki hubungan khusus. Keduanya kerap tampil bersama atau pamer foto berdua lewat akun media sosial Instagram.

Bahkan, yang terbaru, Afgan disebut-sebut memberikan Rossa sebuah liontin dengan mata berlian yang harganya mencapai Rp 500 juta.

"Afgan mah apa-apa pasti ngasih. Aku ulang tahun dikasih. Aku keluarin single dikasih. Aku kalau dikasih sesuatu dengan seseorang kita harus menghargai," ujar Rossa dalam siaran pers yang dikirim Adelle Jewellery, Sabtu (1/10/2016).

Liontin bermata berlian yang harganya mencapai Rp 500 juta ini merupakan salah satu koleksi unggulan Adelle Jewellery, yakni Rose D' Amour.

Bahkan, Rossa mengaku merasa segan menerima pemberian ini.

"Bukan berarti harus mahal," ucapnya menekankan.

Menurut Afgan, rekan seprofesinya tersebut pantas menerima hadiah ini.

"Saya suka yang simpel. Rossa kan selalu dengerin aku kalau soal masalah penampilan. Dia orangnya perfeksionis tapi dia pasti dengerin aku sih," kata Afgan.

Rossa menerima liontin tersebut dalam acara sosial bertajuk "Diamond for Charity Adelle Jewellery" yang digelar di Mal Kelapa Gading 3, Jakarta Utara, baru-baru ini. Acara tersebut menjadi ajang donasi untuk beberapa yayasan dan berhasil mengumpulkan sumbangan sebesar Rp 600 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.