Brianna Hildebrand Berbagi Cerita Menarik Saat Audisi "Deadpool"

Kompas.com - 01/10/2016, 15:15 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Brianna Hildebrand, berbagi kisahnya saat menjalani audisi hingga terpilih memerankan karakter Negasonic Teenage Warhead dalam film Deadpool.

Perempuan asal Texas ini mengaku banyak mengalami hal menarik ketika audisi. Hal tersebut ia ungkapkan dalam wawancara di sela perhelatan Indonesia Comic Con 2016 di JCC Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (1/10/2016).

"Awalnya saya tak tahu saya diaudisi untuk karakter Negasonic. Kode karakter saya itu namanya Cathy, bukan Negasonic. Jadi waktu itu, saya diaudisi untuk tokoh bernama Cathy," ucap artis peran kelahiran 14 Agustus 1996 ini.

Perempuan berambut pendek itu menjalani audisinya dengan santai karena ia tak tahu sedang diaudisi untuk karakter pahlawan super.

"Saya tak tahu ketika itu audisinya buat superhero. Saya seperti batu. Saya bahkan tak sempat berlatih cara berlari superhero ha-ha-ha. Percaya atau tidak, itu sangat konyol," kata Hildebrand sambil tertawa.

Begitu tahu sedang diaudisi untuk tokoh Negasonic dan terpilih, Hildebrand merasa sangat senang karena akan berada satu proyek dengan idolanya, Ryan Reynolds.

"Saya begitu bersemangat. Apalagi ada Ryan di sana. Saya langsung mengirim pesan singkat ke keluarga saya, 'Lihat, lihat, ini aku'," kenangnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.